Rabu, 07 Mei 2014

# Apa yang Anda pikirkan Apple iPad Camera Connection Kit Paling Keren






Dengan Apple iPad Camera Connection Kit Anda dapat dengan mudah mengunggah foto dan video langsung dari kamera digital ke iPad Anda sehingga Anda dapat melihat hasil foto atau video dari kamera digital ke layar iPad Anda dan dapat dengan mudah membaginya di media sosial, teman-teman ataupun keluarga. Apple iPad Camera Connection Kit ini juga terdiri dari dua konektor yaitu konektor kamera dan SD Card reader yang dapat dengan mudah dihubungkan dengan iPad Anda.

2 Konektor
Apple iPad Camera Connection Kit terdiri dari 2 konektor yaitu konektor kamera, yang berfungsi untuk menghubungkan iPad Anda pada kamera digital langsung dan Card Reader SD yang dapat mengimpor foto atau video langsung dari kartu SD kamera digital dan langsung dihubungkan pada iPad Anda.

Fitur Plug n Play
Dengan fitur plug n play, Anda cukup menghubungkan Apple iPad Camera Connection Kit ini ke iPad Anda tanpa perlu instalasi. Tidak diperlukan daya listrik untuk menjalankan produk ini.

Kompatibilitas
Apple iPad Camera Connection Kit sangat kompatibel dengan iPad 1, iPad 2 dan iPad 3. Sehingga Anda dapat dengan mudah dan cepat menghubungkan kamera digital langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar