Kamis, 08 Mei 2014

§ Belanja Sekarang Juga Rise Set Sprei Emely Sangat Cocok






Saatnya mengganti sprei Anda dengan sprei yang baru. Kali ini Rise  mengeluarkan satu set Rise Set Sprei Emely. Satu set sprei ini memiliki warna biru yang lembut dan menyejukkan sehingga memberikan ketenangan di dalam kamar tidur. Selain itu, sprei ini menggunakan bahan Katun Satin  yang membuatnya menjadi lebih lembut, nyaman dan tidak panas dibandingkan katun biasa.

Material Katun
Untuk menambah kenyamanan tidur Anda, Rise menggunakan bahan yang berkualitas. Untuk produk yang satu ini, Rise menggunakan Katun satin 100%. Katu dipilih karena memiliki bahan yang halus, berkilau seperti Sutera dan memberikan kesan mewah, namun memiliki kenyamanan lebih karena terbuat dari Katun  satinini.

360 Thread Count
Memiliki 360 jahitan untuk setiap ukuran in2 (square inches) membuat set sprei ini menjadi sangat kuat dan tidak mudah robek atau terkoyak. Hal ini penting untuk diperhatikan, karena apabila tidak memiliki jahitan yang cukup kuat, set sprei akan cepat sobek dan tidak dapat digunakan kembali.

Desain Modern
Lengkapi koleksi Bed Sheet di rumah dengan sprei berbahan katun satin yang sangat nyaman dengan warna dan motif yang modern dan elegan. Tambahkan kenyamanan suasana kamar tidur keluarga. Perpaduan warna biru, dan putih membuat seprei ini akan terasa lebih sejuk untuk kamar Anda. Warna cerah seperti langit yang membuat Anda akan merasa lebih nyaman dalam veristirahat. Bahan yang berkualitas juga membuat kenyamananan Anda terasa lebih sempurna, dan Anda pun dapat beristirahat dengan nyaman, sehingga Anda dapat mengembalikan stamina pada keesokan harinya.



Tersedia Berbagai Ukuran
Ukuran yang disediakan diantaranya adalah:
Full: 120 x 200 x 40
Queen: 160 x 200 x 40
King: 180 x 200 x 40


‪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar