Rabu, 07 Mei 2014

-« Periksa Apple Mouse - Putih Sangat Cocok






Apple Mouse merupakan produk mouse yang dikeluarkan oleh Apple dengan kabel mouse yang terintegrasi dengan roda-roda yang sangat sensitif untuk memungkinkan Anda bergerak di mana saja di dalam dokumen secara lancar tanpa perlu mengangkat jari. Dengan teknologi sentuhan-sensitif yang tersembunyi pada cangkang atas yang mulus, Anda juga dapat memilih salah satu dari fleksibilitas dari empat tombol mouse.

Inovasi Bola Bergulir dan Tombol
Apple Mouse sangat sempurna yang diposisikan untuk roll yang lancar hanya dengan satu jari. Apple Mouse menawarkan kemampuan 360 derajat penuh seperti atas/bawah, kiri/kanan dan diagonal. Anda juga dapat menggulirkan halaman web yang panjang, gambar dengan ukuran penuh, spreedsheet yang besar dan mengontrol timeline video. Bahkan Anda juga dapat mengklik bola untuk mengakses fitur favoris Mac OS X seperti dashboard, spothlight atau expose.

Sentuhan Sensitif Pada Shell Atas
Apple Mouse merupakan mouse ramping dengan satu tombol dengan shell yang terlihat diatas. Teknologi sentuhan sensitif pada bagian bawah shell akan mendeteksi bagaimana Anda mengklik mouse, sehingga Anda dapat klik kiri dan kanan.

kekuatan Tombol Samping
Apple Mouse mempunyai tombol samping yang dapat mengaktfikan fitur Mac OS X seperti dashboar, expose atau fitur yang sudah disediakan.

Optical Tracking
Apple Mouse didukung dengan sensor optik yang sangat presisi, memberikan gerakan kursor yang responsif dan akuran hampir pada semua jenis permukaan. Sehingga Anda tidak memerlukan mouse pad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar