Kamis, 08 Mei 2014

?¤ Tuggu Apala Lagi Telah Hadir Lenovo S930 Smartphone - 8 GB - Silver indah






Hadir bergaya elegan, smartphone ini sangat cocok untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari. Memiliki RAM sebesar 1GB serta sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean) dan didukung oleh prosesor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz, smartphone ini mampu menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi yang Anda butuhkan.

Layar
Smartphone ini memiliki layar sebesar 5.3 inci dengan kemampuan memproyeksikan hingga 16 juta warna yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel. Layar tersebut memiliki jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan dukungan fitur multi sentuh sehingga smartphone ini mudah untuk dinavigasikan.

Dual Kamera
Demi kualitas foto yang baik, smartphone ini menyajikan kamera utama dengan kekuatan sebesar 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus serta face detection. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan 2 MP sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan video call dengan kerabat-kerabat terdekat.

Konektivitas
Tetap terhubung dengan orang-orang disekitar Anda dengan jaringan 3G HSDPA dari Lenovo Lenovo S920 - Biru ini. Sebagai pelengkap jaringan Anda, smartphone ini juga dibekali dengan WiFi dual band. Tak hanya itu, smartphone lenovo ini juga dilengkapi dengan bluetooth serta slot kabel USB untuk memudahkan Anda melakukan kegiatan bertukar data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar