Rabu, 07 Mei 2014

-¬ Harga Terbaik Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam indah






Pasar phablet lokal semakin meriah dengan hadirnya Maxtron MG-555. Tren phablet atau handphone tablet kini cukup populer bagi Anda yang menginginkan smartphone namun dengan layar yang lebih lebar namun tidak sebesar tablet. Maxtron MG-555 mengusung Dual SIM dan Android 2.3 Gingerbread. Dari segi multimedia, phablet ini dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Bagi Anda yang sedang berburu phablet dengan harga terjangkau dengan performa optimal, Maxtron MG-555 dapat menjadi pilihan yang ideal.

Desain Slim & Layar 5.2"
Maxtron MG-555 mengusung layar berukuran 5.2" beresolusi WVGA 800 x 480 piksel yang memberikan tampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif. Phablet ini dirancang slim dengan ketebalan 1 cm.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Maxtron MG-555 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Performa Optimal
Untuk urusan performa, phablet ini telah dipersenjatai dengan prosesor MTK 6573 berkecepatan 650 MHz plus memori RAM 4 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan sebesar 4 GB  ROM dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda dapat menyimpan konten lebih banyak. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar hingga 2200 mAh, phablet ini siap menemani aktivitas Anda sepanjang hari.

Dual Kamera
Maxtron MG-555 telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.

Fitur Tambahan
Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, pemutar video yang dapat memutar berbagai format (MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC,MP4/H.264/H.263/WMV), dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Terdapat juga PDF Viewer serta Microsoft Office  untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dokumen.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui phablet ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar