Kamis, 08 Mei 2014

-¶ Pernahkah Anda melihat Acer S235HL Full HD Monitor - 23” - LED menarik






Monitor Acer S235HL menampilkan citra yang luar biasa untuk tampilan multimedia yang sangat baik, aplikasi grafis yang intensif, dan browsing Internet. Keseimbangan yang sempurna antara tampilan yang menarik, performa handal, dan teknologi ramah lingkungan membuat seri ini ideal untuk ditempatkan di rumah Anda atau aplikasi-aplikasi sinematik lainnya.

Desain Futuristik
Dengan desain yang futuristik, bingkai layar yang mengkilap, pola persegi pada bagian standnya, memberikan seri ini terlihat modern dan elegan untuk ruang rumah Anda. Pada bagian dudukan terdapat berbagai konektor untuk menghubungkan ke perangkat Anda seperti port HDMI, port VGA serta port daya.

Detail yang Luar Biasa
Resolusi tinggi, response time yang cepat, kontras ratio yang superior membuat seri ini cocok untuk Anda yang suka mengakses aplikasi media dan film dengan presisi detail yang tinggi dan gambar yang tajam.

Konektivitas Digital
Hubungkan monitor dengan perangkat digital lain melalui port HDMI dan nikmati hiburan dengan lebih detail dengan kualitas penuh berkat port DVI dengan HDCP (High-bandwith Digital Content Protection).

Ramah Lingkungan
Dengan menggunakan teknologi LED yang bebas merkuri menjamin konsumsi daya yang lebih hemat dan tetap ramah lingkungan. Teknologi LED bisa menghemat energi hingga 68%.

Living Color
Aturlah warna layar, resolusi dan kualitas gambar sesuai dengan keinginan Anda melalui eColor Management. Hadirkan tampilan yang kaya warna untuk memanjakan mata Anda dan maksimalkan pengalaman hiburan visual Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar