Rabu, 07 Mei 2014

-¶ Harga Khusus untuk Jabra Vox Headset - Hitam produk Paling Laris






Jabra melengkapi jajaran headsetnya dengan menghadirkan Jabra Vox. Headset yang didesain dengan daya tahan tinggi dan kenyamanan maksimum ini tidak main-main untuk kualitas audionya. Bekerja sama dengan Dolby yang telah terpercaya dalam kualitas audionya, headset ini mampu memberikan kualitas audio yang superior. Dengan bentuknya yang mungil, Jabra Vox merupakan perpaduan sempurna dari kualitas audio yang maksimum dan juga portabilitas maksium.
 


Ukuran Mungil
Dioptimalisasi untuk kualitas audio yang superior, Jabra Vox tampil dengan ukuran yang begitu mungil. Putar, pause, skip lagu, ataupun mengangkat panggilan dengan mudah menggunakan in-line kontrol. Kini tidak perlu repot mencari handphone ataupun perangkat MP3 Anda untuk mengontrol semuanya.

Kualitas Audio Superior
Jabra Vox didesain berdasarkan in-ear monitor para profesional untuk musisi sehingga memastikan kualitas audio yang bertenaga dan dentuman bass yang mendalam. Bekerja sama dengan Dolby memberikan Anda audio berdefinisi tinggi yang ditingkatkan dengan Dolby Digital Plus. Dengan aplikasi Sound App, Dolby Digital Plus menghadirkan audio yang kaya detail dan full-spectrum dimanapun saja Anda mendengarkan musik.

Daya Tahan Tinggi
Headset ini dirancang dengan material premium dan dites untuk performa dan daya tahan tinggi. Kabelnya yang anti kusut juga kuat untuk menahan beban 15 kg dan dengan Snaglt Magnet membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun.

Penggunaan Nyaman
Jabra Vox dilengkapi dengan ColorCore EarGels yang telah ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan dan suara yang mendalam. Dengarkan lagu selama berjam-jam dengan kenyamanan maksimum dari Jabra Vox.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar