Rabu, 07 Mei 2014

¶ Pernahkah Anda melihat Apple Lightning Digital AV Adapter - Putih Barang Sangat Bagus






Apple Lightning Digital AV Adapter dapat menghubungkan iPhone, iPod Touch atau iPad ke HDTV atau HDMI dengan tampilan hingga 1080pHD. Anda dapat menonton tayangan slide dan film di layar besar hingga 720p. Pada Apple Lightning Digital AV Adapter konektor juga mempunyai dua port yaitu 1 port untuk HDMI dan 1 port lagi untuk Lightning konektor port. Pada port HDMI Anda dapat mengkoneksikan iPhone, iPod Touch atau iPad Anda pada televisi atau layar proyektor untuk memutar video, film dan konektor lightning juga berfungsi untuk mengisi daya iPhone, iPod Touch atau iPad Anda sekaligus sinkroniasasi perangkat Anda ke layar HDMI.

Kegunaan
Dengan Apple Lightning Digital AV Adapter ini, Anda dapat menghubungkan televisi, proyektor dengan mudah. Anda pun dapat menikmati video dan audio yang Anda ambil dengan iPhone, iPod Touch atau iPad di layar yang lebih besar seperti televisi atau proyektor dengan layar HD.

Fitur Plug n Play
Dengan fitur plug n play, Anda cukup menghubungkan adapter ini ke iPhone, iPod Touch atau iPad dan ke televisi atau proyektor tanpa perlu instalasi. Tidak diperlukan daya listrik untuk menjalankan produk ini.

Kompatibilitas
Anda dapat menghubungkan gadget Apple Anda dengan TV atau proyektor dengan Apple Lightning Digital AV Adapter konektor yang mempunyai konektor lightning kompatibel dengan iPhone 5, iPad 4th, iPad Mini, iPod Nano 7th, dan iPod Touch 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar