Kamis, 08 Mei 2014

-§ Kami bangga dengan Serta Light Quilt Dacron - Putih sangat terjangkau






Tidur nyenyak menjadi dambaan setiap orang, apalagi untuk mereka yang seringkali merasa kekurangan tidur karena beban pekerjaan yang tidak memungkinkan untuk ditinggal. Untuk itu, Serta memperkenalkan berbagai pilihan bantal dan perlengkapan tidur untuk Anda.

Anti Alergi
Serta telah menggunakan seminimal mungkin bahan baku yang dapat menimbulkan reaksi alergi. Hal ini membuat Anda dapat menggunakan Serta Light Quilt Dacron dengan aman tanpa takut terkena alergi.

Material Katun
Untuk menambah kenyamanan tidur Anda, Serta menggunakan bahan katun yang berkualitas. Katun dipilih karena merupakan material yang lembut serta halus, sehingga Anda tetap dapat merasa nyaman saat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Elastis, Tak Berbau
Seperti kebanyakan produk Serta lainnya, Serta Light Quilt Dacron juga tidak memiliki bau serta elastis. Tingkat keelastisannya meningkatkan kenyamanan dalam tidur Anda.

Tentang Serta
Membawa slogan sebagai 'World's Best Mattress', Setra merupakan perusahaan yang berpusat di Illinois dan memiliki spesialisasi sebagai produsen kasur. Ditemukan pada tahun 1931, Serta merupakan produsen kasur terbesar di Amerika. Tiga macam produk terbesarnya adalah Gel Infused Memory Foam, Natural Talalay Latex dan Inner-spring. Perusahaan ini memiliki maskotnya yang dikenal di seluruh dunia. Maskot bernama Counting Sheep ini dibuat oleh Aardman Animations pada tahun 2010 silam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar