Kamis, 08 Mei 2014

-« Apakah Anda perlu Panasonic Lumix DMC-G6 kit 14-42mm f3.5-5.6 produk Paling Laris






Kualitas Gambar Unggulan

DMC - G6 mengintegrasikan 16.05 - megapixel Live MOS Sensor Digital dan Venus Engine. Sistem ini efektif menghilangkan noise dalam beberapa langkah. Selain itu, resolusi limit ditingkatkan berkat detail reproduksi yang tepat dan maju.
D -range Kontrol menjamin gradasi yang indah dengan rentang dinamis yang lebih luas dari sebelumnya .

Fitur DMC - G6 memungkinkan untuk menangkap bahkan subjek yang bergerak cepat dengan jelas . Tidak hanya akurasi , tetapi juga kecepatan AF di DMC - G6 melampaui DSLR high-end dengan Tahap perbedaan . Kamera dan lensa bertukar sinyal digital di max . 240 fps untuk meminimalkan waktu untuk fokus . DMC - G6 menyadari meledak kecepatan tinggi menembak 7 fps dalam 16.05 - megapixel resolusi penuh dan max . 40 fps menggunakan shutter elektronik. Juga , AF Tracking memungkinkan berturut-turut shooting untuk menangkap subjek yang bergerak dalam fokus yang tajam pada 5 fps

OLED Live View Finder

The besar, terang 1.440 K - dot OLED ( Organic Light- Emitting Diode ) LVF ( Live View Finder ) dengan approx . Bidang 100 % pandang dalam aspek 4:3 menawarkan reproduksi warna yang sangat baik dan menakjubkan kontras tinggi pada 10.000:1 untuk viewability luar biasa . Tampilan waktu lag diminimalkan drastis dibandingkan dengan pendahulunya DMC - G5 . Output gambar antara LVF dan monitor belakang diaktifkan secara otomatis dengan sensor mata pada LVF , yang menampilkan pilihan sensitivitas - tinggi , rendah dan off - untuk mengurangi operasi palsu selama menyentuh pada monitor belakang .


1920 x 1080 Full- HD Video Recording di AVDC dan MP4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar