Rabu, 07 Mei 2014

?¤ Tuggu Apala Lagi Telah Hadir Jabra Revo Wired Headphones - Abu-abu menarik






Sambungkan dan nikmati pengalaman audio yang bertenaga dengan Jabra Revo Wired Headphone. Bekerja sama dengan Dolby yang telah terpercaya dalam kualitas audionya, headset ini mampu memberikan kualitas audio yang superior. Dengan desainnya yang kuat dan penggunaan nyaman serta in-line kontrol, headphone ini memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan maksimum untuk mendengarkan musik favorit. Didesain stylish, Jabra Revo Wired Headphone dapat menjadi pilihan bagi Anda penggemar musik yang berjiwa dinamis.
 


Kualitas Audio Superior
Jabra Revo didesain berdasarkan in-ear monitor para profesional untuk musisi sehingga memastikan kualitas audio yang bertenaga dan dentuman bass yang mendalam. Headphone ini menggunakan dynamic speakers berukuran 40mm yang mampu menghasilkan dentuman nada rendah yang baik dengan distorsi minimal. Bekerja sama dengan Dolby memberikan Anda audio berdefinisi tinggi yang ditingkatkan dengan Dolby Digital Plus yang menghasilkan audio yang kaya detail dan full-spectrum dimanapun saja Anda mendengarkan musik.. Dengan aplikasi Sound App, Anda dapat melakukan 17 equaliser preset yang bisa dicocokan dengan berbagai jenis musik.

In-line Kontrol
Headphone ini juga dilengkapi juga dengan in-line kontrol untuk menjawab panggilan telepon dan mengkontrol daftar lagu. Putar, pause, skip lagu, ataupun mengangkat panggilan dengan mudah menggunakan in-line kontrol. Kini tidak perlu repot mencari handphone ataupun perangkat MP3 Anda untuk mengontrol semuanya. Kompatibel dengan perangkat yang memiliki jack 3.5 mm seperti iPhone, Blackberry, HTC dan lainnya.

Daya Tahan Tangguh
Didesain untuk penggunaan yang lama, Jabra Revo begitu kuat meskipun Anda tipikal orang yang ceroboh. Dirancang dengan material alumunium pada bingkai earphone dan baja yang kuat untuk engselnya, anti gores, headband yang begitu fleksibel dan kabel fabric, headphone ini begitu ideal bagi Anda yang sering outdoor dan memiliki mobilitas tinggi. Bahkan, untuk headbandnya telah diuji coba kelenturannya dengan membengkokkan sampai 10.000 kali.

Penggunaan Nyaman
Rasakan betapa nyamannya bantalan pada jabra Revo yang begitu empuk. Anda tidak akan merasa cepat lelah ketika mendengarkan musik dengan headphone ini. Dilengkapi dengan dua konektor jack, Anda dapat mendengarkan lagu ataupun menonton film dengan teman atapun keluarga. Headphone ini juga didesain dengan model yang dapat dilipat sehingga memudahkan Anda untuk menaruhnya di tas dan membawanya kemanapun Anda beraktivitas.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar