Kamis, 08 Mei 2014

-¶ Harga Khusus untuk Rise Set Sprei Lizzie - Katun Satin - Ungu Sangat Cocok






Saatnya mengganti sprei Anda dengan sprei yang baru. Kali ini Rise  mengeluarkan satu set Rise Set Sprei Lizzie. Satu set sprei ini memiliki warna ungu yang lembut dan menyejukkan sehingga memberikan ketenangan di dalam kamar tidur. Selain itu, sprei ini menggunakan bahan Katun Satin  yang membuatnya menjadi lebih lembut, nyaman dan tidak panas dibandingkan katun biasa.

Material Katun Satin
Untuk menambah kenyamanan tidur Anda, Rise menggunakan bahan yang berkualitas. Untuk produk yang satu ini, Rise menggunakan Katun Satin. Katun Satin dipilih karena memiliki bahan yang halus, berkilau seperti Sutera dan memberikan kesan mewah, namun memiliki kenyamanan lebih karena terbuat dari Katun Satin ini.

360 Thread Count
Memiliki 360 jahitan untuk setiap ukuran in2 (square inches) membuat set sprei ini menjadi sangat kuat dan tidak mudah robek atau terkoyak. Hal ini penting untuk diperhatikan, karena apabila tidak memiliki jahitan yang cukup kuat, set sprei akan cepat sobek dan tidak dapat digunakan kembali.

Desain Modern
Seri Lizzie dari Rise yang terbagi menjadi set sprei dan bed cover kali ini dirilis dengan desain yang menarik. Dengan motif minimalis namun tetap terlihat modern akan menghadirkan suasana nyaman dan berkelas di kamar tidur Anda.

Tersedia Berbagai Ukuran
Ukuran yang disediakan diantaranya adalah:
Full: 120 x 200 x 40
Queen: 160 x 200 x 40
King: 180 x 200 x 40


Tidak ada komentar:

Posting Komentar