Rabu, 07 Mei 2014

-· Silakan Cek Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam Paling Terbaik






Repot mengontrol musik atau mengangkat panggilan dari handphone karena tidak ada saku dan Anda harus memasukkan handphone ke tas Anda? Tidak masalah, karena dengan Jabra Play, kini Anda dapat mengangkat panggilan telepon ataupun mendengarkan musik dimanapun saja. Bluetooth headet yang menggunakan teknologi Blutooth 3.0 ini memberikan Anda kemudahan untuk mendengarkan musik secara nirkabel dengan kualitas yang optimal dan panggilan suara yang jernih. Dengan dua pilihan warna dan bentuknya yang stylish, Jabra Play begitu cocok untuk Anda yang dinamis.
 


Pindah antara Musik & Panggilan dengan Mudah
Jabra Play memberikan Anda kualitas audio yang optimal untuk mendengarkan lagu ataupun menerima panggilan secara nirkabel dengan earphone yang didesain untuk mengisolasi suara gangguan dari luar. Ketika terdapat panggilan masuk, maka headset akan memberikan tanda dan cukup tekan untuk mengangkat panggilan tersebut dan ketika panggilan selesai, Anda dapat kembali mendengarkan musik. Kontrol volume suara, play atau pause musik dengan mudah dengan Jabra Play.

Sambungkan 2 Perangkat Bersamaan
Anda dapat menghubungkan Jabra Play pada dua perangkat secara bersamaan seperti smartphone daan MP3 player. Dengarkan musik dengan kualitas prima dan ketika panggilan masuk, maka headset akan memberi peringatan. Hanya dengan satu sentuhan, Anda dapat menerima panggilan dan ketika panggilan selesai, Anda dapat kembali mendengarkan musik.

Kalungkan atau Jepit dengan Klip
Jabra Play memberikan Anda fleksibilitas dengan desainnya yang unik. Anda dapat pakai sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda dapat mengalungkan ataupun menjepit dengan klip yang tersedia di baju Anda. Kini tidak perlu repot mengontrol musik atau mengangkat telepon dari gadget Anda.

Kapasitas Baterai Panjang
Dengan waktu minimum hingga 6 jam untuk memutar musik dan 6 jam untuk waktu bicara, Anda dapat pergi kemanapun saja tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis. Untuk mengisi daya headset bluetooth ini, cukup sambungkan ke kabel USB.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar