Kamis, 08 Mei 2014

¶ Silakan Cek Lampe Berger - Pembersih Udara - Porselen - Bord De Mer - Putih Sangat Cocok






Lampe Berger adalah produk pewangi ruangan dekoratif yang berasal dari Perancis. Lampe Berger mempunyai 3 fungsi utama untuk anda. 

1. Membersihkan udara tidak sehat. Lampe Berger sudah ada sejak 1898 dan kami sudah terbukti mampu membuat udara2 kotor di rumah anda menjadi lebih segar. 

2. Menwangikan ruangan dengan wangi-wangi yang elegan. Semua Fragrance kami mempunya fungsi yang unik seperti eucalytus bisa membantu masalah pernafasan, Lavender untuk yang sulit tidur nyenyak, peppermint yang mempunyai masalah tenggorokan dan sebagainya.

3. Lampu-lampu kami didesign oleh para designer2 ternama sehingga cocok digunakan sebagai dekorasi rumah

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebuah lampu porselen menampilkan adegan tradisional. Ilustrasinya, dibuat di chromlithography, dengan bingkai emas yang dirancang dengan baik. Ilustrasi menggambarkan seorang pelaut mengenakan kostum khas, di tepi laut. Sebuah penciptaan Livet Florence.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Metode Penggunaan:
1. Botol diisi dengan oil yang anda inginkan
2. Tunggu 20 menit sampai burner wicknya mulai lembab
3. Bakar dengan api dan biarkan api menyala selama 2 menit
4. Lalu tiup apinya
5. Lampe Berger anda sudah menyala dan nikmati wangi dan udara segarnya
6. Apabila sudah selesai, matikan dengan memasang stoppernya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar