Rabu, 07 Mei 2014

-¶ Tuggu Apala Lagi Telah Hadir Apple Mini DisplayPort To 2-Link DVI Periksa dan nikmati






Dalam dunia elektronik, khsususnya bagi Anda yang mempunyai komputer maupun Macbook, pastilah Anda membutuhkan kabel adapter dan Apple Mini DisplayPort To 2-Link DVI dapat menghubungkan Macbook pada layar 30 inch yang mempunyai konektor DVI seperti Apple Cinema Display HD dan menikmati layar lebar dengan resolusi 2560.

Dual Link DVI
Apple Mini DisplayPort To 2-Link DVI memiliki dua link DVI yang akan menggandakan kekuatan transmisi dan memberikan peningkatan kecepatan dan kualitas sinyal. Apple Mini DisplayPort To 2-Link DVI juga dapat menghubungkan Mac Anda ke layar 30-inch Apple Cinema Display HD.

Kompatibilitas
Apple Mini DisplayPort To 2-Link DVI merupakan kabel yang sudah berkualitas dengan display resolusi yang tinggi hingga mencapai 2560 x 1600. Selain itu, kabel tersebut pun sangat kompatibel apabila digunakan pada Mini-DVI dan Micro-DVI.

Fitur Plug n Play
Dengan fitur plug n play, Anda cukup menghubungkan Macbook dengan Apple Mini DisplayPort To 2-Link DVI ke proyektor tanpa perlu instalasi. Tidak diperlukan daya listrik untuk menjalankan produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar