Kamis, 08 Mei 2014

-§ Tuggu Apala Lagi Telah Hadir Acer Aspire V5-132-10192G50NSS - Silver indah






Acer Aspire V5-132-10192G50NSS merupakan sebuah laptop yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi yang dapat membantu dalam melakukan berbagai pekerjaan komputasi Anda. Berbekal prosesor handal Intel Dual Core Celeron 1019Y, kartu grafis Intel HD Graphic serta RAM berkapasitas 2 GB, laptop ini dapat bekerja dengan lancar tanpa menemui hambatan apa pun.

Desain Kompak
Laptop ini memiliki layar berukuran 11.6" dengan desain simple yang terlihat modern. Bentuknya yang ringkas dengan bobot 2 Kg membuat laptop ini semakin mudah dan nyaman untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Sangat cocok untuk menemani Anda beraktivitas setiap hari.

Kinerja Handal
Dibekali dengan prosesor handal Intel Dual Core Celeron 1019Y serta memori 2 GB RAM, Anda dapat mengoperasikan laptop ini dengan lancar. Kartu grafis Intel HD Graphic yang tercantum di dalamnya membuat kinerja grafis lebih maksimal. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, notebook ini menyediakan hard disk sebesar 500 GB yang siap menampung seluruh data-data Anda.

Tetap Terhubung
Dengan webcam Acer Crystal Eye HD yang tersedia, Anda dapat memenuhi kebutuhan komunikasi secara tatap muka. Dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n, Anda dapat dengan leluasa menjelajah dunia maya melalui perangkat ini, kapanpun dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar