Kamis, 08 Mei 2014

-¦ Penawaran khusus Soul by Ludacris SL300BBO – Hitam/Oranye Periksa dan nikmati






Headphone Soul SL300BBO siap digunakan untuk kualitas audio definisi tinggi, rasakan pengalaman mendengarkan multimedia dengan suara terfokus yang akan mengisolasi suara bising dari lingkungan luar kapanpun dimanapun. Headphone ini memiliki performa kinerja yang sangat baik, diciptakan untuk menghasilkan suara yang murni dan seimbang seperti yang digunakan oleh para musisi profesional. Selain kualitas suaranya, headphone ini memiliki tampilan yang stylish. Apakah Anda seorang produser musik, seorang DJ, atau pecinta musik, rasakan pengalaman Soul dari Ludacris yang akan menggerakkan jiwa Anda.

Desain & Kualitas Driver
Soul SL300BBO menghasilkan suara bass yang luar biasa, mid dan high yang jelas, dan suara tinggi yang seimbang serta presisi.

Teknologi Active Noise Canceling
Headphone ini memiliki fitur teknologi Active Noise Canceling yang berfungsi untuk mengeliminasi suara-suara bising lingkungan sekitar yang kadang suka terdengar.

Kompatibilitas
Soul SL300BBO kompatibel dengan jenis semua smarthphone dan perangkat multimedia yang memiliki input jack 1/8" (3.5mm) atau 1/4".

Kenyamanan
Dengan cup yang memiliki artikulasi bentuk telinga memastikan kenyamanan dalam kualitas terbaik kapanpun.

Kabel Dual Audio
Headphone ini memiliki kabel audio bebas kusut dengan Apple kontroller in-line dan juga kabel audio standar bebas kusut.

Konektor Berlapis
Dengan menggunakan konektor lapis berkualitas, kualitas transfer gelombang suara menjadi lebih baik.

Penyimpanan
Soul SL300BBO dapat disimpan dengan mudah karena memiliki desain yang bisa dilipat. Selain itu juga dalam paket headphone ini terdapat case pelindung, untuk memberikan keamanan saat Anda menyimpannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar