Kamis, 08 Mei 2014

-¶ Apa yang Anda pikirkan Blackberry Torch 9800 - Hitam sangat terjangkau






Blackberry Torch 9800 dengan menggunakan layar sentuh 3.2" dan desain yang elegan. Tetap dengan keypad QWERTY selalu bertahan dengan desain ini. Sistem jaringan yang sudah menggunakan 2G dan 3G dan sistem operasi dengan blackberry OS 6.

Desain Lengkap
Layar sentuh yang dinamis plus keyboard QWERTY geser memberikan pengalaman multimedia yang mengagumkan dan tanpa gangguan untuk pengetikan yang efisien dengan keyboard BlackBerry klasik.

Memori Besar
Dengan memori 4 GB, yang dapat ditambah hingga 32 GB menggunakan kartu microSD, Anda dapat mengambil lebih banyak foto, merekam lebih banyak video, dan men-download berbagai aplikasi di BlackBerry® Torch™ 9800.

Pemrosesan Cepat
Berkat prosesor 1,2 GHz di BlackBerry Torch 9800, Anda dapat melakukan penelusuran, bersosialisasi, dan menjalankan permainan dengan kecepatan luar biasa.

Konektivitas Mudah
Buat sambungan sesuai keinginan dengan HSPA+ kecepatan tinggi di BlackBerry Torch 9800 dan konektivitas Wi-Fi.

Liquid Graphics
Nikmati animasi yang lebih dinamis, waktu respons cepat, dan grafis yang menakjubkan di layar sentuh BlackBerry Torch 9800. Berkat CPU berkecepatan tinggi dan pemrosesan grafis canggih, teknologi Liquid Graphicsâ„¢ memberikan pengalaman multimedia yang mengagumkan.

Kamera & Video
Berkat kamera 5 MP dengan lampu kilat dan berbagai fitur canggih, Anda dapat mengabadikan momen spontan dengan mudah.

BlackBerry OS 6.0
Dapatkan perangkat lunak BlackBerry® OS generasi terbaru di BlackBerry Torch 9800. Perangkat lunak ini telah dikembangkan untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih lancar dan lebih cepat serta menghadirkan teknologi terdepan.

BlackBerry Browser
Browser BlackBerry 6 di BlackBerry Torch 9800 mendukung video HTML5 dan memberikan pengalaman pemuatan, pengguliran, dan zoom sempurna yang super cepat.

Realitas Bertambah
Realitas tertambah di BlackBerry Torch 9800 dilengkapi kompas digital dan akselerometer. Wikitude World Browser memberikan cara baru yang menarik untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan dunia di sekitar Anda.

Pencarian Universal yang Diaktifkan Melalui Suara
Dengan penerjemahan suara ke teks, Anda dapat mencari file, email, kontak, musik, dan sebagainya—bahkan mencari di Web tanpa mengetik apapun di BlackBerry Torch 9800.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar