Jumat, 02 Mei 2014

-« Apa yang Anda pikirkan Maxim Millenia Wajan - 32 cm Paling Keren






Nikmati kemudahan hidup Anda dengan beragam perangkat peralatan dapur persembahan dari Maxim. Terbuat dari bahan berkualitas, Maxim merupakan merk dagang dalam negeri yang memiliki banyak produk kebutuhan rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Material Teflon Select
Terbuat dari material Teflon Select, panci keluaran Maxim ini anti lengket serta dapat mendistribusikan panas secara merata. Keunggulan ini didapat karena kekuatan dari karbon yang menjadi bahan dasar teflon tersebut. Teflon Select cocok untuk Anda yang menggunakan piranti masak setiap hari, karena ketahannya yang tinggi. Artinya, Anda tidak perlu khawatir akan ketangguhan material yang digunakan.

Lapisan Luar Silcone Polyester
Tak perlu khawatir panci atau wajan Anda kotor pada bagian bawah, karena Maxim memberikan perlindungan berupa lapisan Silicone Polyester. Lapisan ini merupakan salah satu seri pelapis yang juga digunakan untuk melapisi bangunan arsitektur. Lapisan ini menjaga bagian luar panci atau wajan Anda agar tidak cepat berkerak dan rusak.

Lapisan Bawah Spiral & Silkscreen
Berbeda dengan panci atau wajan pada umumnya, tipe yang satu ini memiliki lapisan Silkscreen pada bagian bawahnya. Lapisan ini membuat panci serta wajan menjadi lebih halus dan terlihat modern minimalis. Dilengkapi juga Spiral untuk menghantarkan panas secara merata.

Pemakaian Spatula
Untuk membuat produk Anda lebih tahan lama, ada baiknya untuk menggunakan spatula atau sodet dari bahan nylon, silikon atau kayu. Selain lebih aman digunakan, spatula jenis ini juga tidak merusak peralatan memasak Anda.

Pegangan Material Bakelite
Bakelite merupakan material plastik keras yang mampu bertahan pada suhu tinggi. Karena kemampuannya tersebut, selain untuk perangkat memasak, material ini sudah sejak lama digunakan untuk berbagai keperluan lain seperti kenop kompor gas, telepon rumah, juga bola bowling.

Diameter 32 cm
Jangan keliru dengan berbagai perlengkapan memasak yang memiliki diameter yang terbatas. Dengan diameter selebar 32 cm, Anda dapat menggoreng masakan dengan kapasitas yang cukup banyak. Sebut saja menggoreng ikan atau ayam mudah dilakukan.

Tentang Maxim
Produk Maxim telah dikenal masyarakat sejak lama, 24 tahun perjalanannya Maxim tetap berkomitmen menghasilkan produk anti lengket, berbahan aluminium yang memberikan panas lebih cepat, merata, hemat energi, tidak berkarat dan tidak beracun. Maxim sendiri adalah salah satu produk dari perusahaan Maspion yang sudah lama menjadi salah satu produsen perkakas yang cukup besar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki keahlian yang kuat di bidang pemasaran dan manufaktur berbagai rangkaian produk peralatan rumah tangga kualitas baik di dapur, peralatan rumah tangga plastik, barang pecah belah, dan peralatan listrik rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar