Jumat, 02 Mei 2014

§ Harga menarik untuk CS Kochsysteme Pisau Set Cotulla - 4 Buah - Stainless Steel Periksa dan nikmati






CS Kochsysteme kembali hadir menawarkan Pisau Set Cotulla. Dengan pisau-pisau bergaya Asia dan gunting serbaguna yang tersedia di dalamnya, kegiatan memasak Anda pun akan terasa lebih mudah dan praktis. Set pisau dari CS Kochsysteme ini akan senantiasa menemani hari-hari memasak Anda di dapur agar terasa lebih menyenangkan.

Material Stainless Steel
CS Kochsysteme Pisau Set menggunakan material stainless steel untuk pisau dan guntingnya. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama sehingga Anda tidak perlu membeli barang yang sama dalam waktu dekat.

Set Pisau
Produk ini merupakan set pisau yang terdiri dari 3 buah pisau, yakni pisau Asian style, gunting serbaguna, pisau dapur, dan pisau chef. Berbagai set pisau ini akan menjadi andalan Anda dalam hal potong-memotong bahan makanan di dapur. Gunting serbaguna-nya pun bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari, baik untuk keperluan di dapur, sekolah maupun kantor karena fungsinya yang banyak.

Desain Ergonomis
CS Kochsysteme telah dikenal sebagai salah satu penghasil produk peralatan rumah tangga yang berkualitas. Untuk itu, masalah desain tidak perlu dipertanyakan lagi. CS Kochsysteme Pisau Set ini menggunakan pegangan yang terasa ergonomis sehingga nyaman saat digunakan, tangan Anda pun tidak akan terasa pegal saat memotong.

Tentang CS Kochsysteme
CS Kochsysteme adalah brand yang mengembangkan dan memproduksi peralatan dapur seperti pisau, peralatan makan dan peralatan memasak. Sebagai bagian dari perusahaan Carl Schmidt Sohn GmbH, produk-produk CS Kochsysteme dibuat berdasarkan pengalaman yang memadai sejak tahun 1829. CS Kochsysteme fokus pada produk memasak, membuat roti dan peralatan makan yang memenuhi kebutuhan keluarga, unik dan ekonomis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar