Jumat, 02 Mei 2014

-® Periksa Sekarang juga Neoflam Flutto Talenan Small - 29 x 20 cm - Oranye Periksa dan nikmati






Talenan atau papan pemotong persembahan Neoflam terbuat dari bahan plastik yang aman digunakan dan akan sangat membantu Anda dalam proses memasak di dapur. Biasanya digunakan untuk tempat memotong bahan-bahan masakan seperti bawang, cabe atau bahan lainnya. Didukung dengan desain dan warna yang menarik, talenan ini membuat proses memotong lebih mudah dan praktis dalam proses memasak.

Material Plastik
Menggunakan materialk plastik yang berkualitas, talenan dari Neoflam ini sangat aman digunakan, dan terjamin kualitasnya. Biasanya digunakan untuk tempat memotong bahan-bahan masakan seperti bawang, cabe atau bahan lainnya. Proses memotong lebih mudah dan praktis dalam proses memasak.

Teknologi Antimicrobial Microban
Dilengkapi dengan teknologi Antimicrobial Microban yang meningkatkan perlindungan terhadap kebersihan. Pertumbuhan bakteri menjadi terhambat karena dilindungi oleh teknologi ini. Pinggiran talenan ini terbuat dari karet agar tidak licin di permukaan meja.

Tentang Neoflam
Neoflam adalah sebuah perusahaan peralatan dapur internasional yang diakui sebagai pemasok produk-produk inovatif yang membuat kehidupan sehari-hari di dapur lebih produktif dan aman. Menggabungkan teknologi terbaru dengan trendsetting, desain kami mengembangkan produk state-of-the-art yang tak tertandingi dalam kualitas produk dan fitur. Sejak tahun 1991 di Korea, kami telah tumbuh menjadi perusahaan multinasional dengan pendapatan tahunan lebih dari 50 juta US dollars. Pertumbuhan kami telah terutama berasal dari hubungan dekat dengan rumah belanja jaringan di Amerika Serikat, Jerman, Inggris dan Korea.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar